Razia Gabungan, Sudin Sosial Jakbar Jangkau Pasangan Mesum

Jakarta, Dinas Sosial -- Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S)  Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat menjangkau pasangan mesum di kolong rel kereta di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat saat penjangkauan gabungan Jumat malam hingga Sabtu dini hari tadi (11/2).

 

Petugas mendapati RY (35) dan AH (48) sedang melakukan aksinya di sebuah kamar ukuran 1X2 meter, ketika petugas datang mereka kaget dan langsung buru-buru mengenakan pakaiannya.

 

Kepala Sosial Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat, Surya mengatakan, penjangkauan gabungan PMKS itu terdiri dari petugas P3S, unsur pengamanan seperti Kodim 0503 Jakarta Barat.

 

Dalam Razia Gabungan itu juga sebanyak 18 orang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) jalanan berhasil dijangkau, PMKS tersebut saat ini sudah berada di Sasana Bina Insan Bangun Daya, Kedoya, Jakarta Barat.

 

"Kami menyisir sejumlah kawasan Cengkareng, Tubagus Angke, Rel Kereta Cengkeh, Kota Tua, Lokasari, Mangga Besar dan sepanjang Jalan Daan Mogot Raya," terang Surya.

 

Ia melanjutkan, selain melakukan razia gabungan, pihaknya juga setiap hari melakukan penjangkauan di lapangan, Petugas melakukan pengawasan dan penjangkauan di titip rawan PMKS jalanan.