HUT ke -77 RI Fokus Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19

17 Aug 2022

Jajaran pegawai Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta mengikuti Upacara dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, Rabu (17/8).

Selengkapnya...

Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022

17 Aug 2022

Selamat HUT ke-77 Republik Indonesia

Selengkapnya...

Pengumuman Pencairan Dana KLJ,KSJ, dan KPDJ

16 Aug 2022

Hai #KawanSosial berikut informasi terkait pencairan dana bantuan sosial (bansos) KLJ, KPDJ dan KAJ.

Selengkapnya...

Penyaluran Bantuan Warga Terdampak Kebakaran di Grogol Utara

15 Aug 2022

Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan menyalurkan bantuan bagi warga terdampak kebakaran di Jl. Swadaya 2 No. 23 Rt011/RW 08 Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Senin (15/8).

Selengkapnya...

Pusdatin Jamsos Komitmen Bangun Zona Integritas Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

15 Aug 2022

Pusat Data dan Informasi Jaminan Sosial (Pusdatin Jamsos) yang merupakan salah satu unit kerja Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta menegaskan komitmennya dalam pencegahan korupsi, dengan menggelar penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas dalam capaian pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Selengkapnya...

Meriahkan Kemerdekaan

14 Aug 2022

Salam Kolaborasi

Selengkapnya...

Peringatan Hari Pramuka Tahun 2022

14 Aug 2022

Pramuka merupakan salah satu wadah tumbuhnya tunas bangsa yang tangguh, berprestasi, dan penuh empati serta menjadi garda terdepan pelaku perubahan dalam pembentukan karakter kaum muda.

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jaksel Salurkan Bantuan Warga Terdampak Kebakaran di Menteng Dalam

12 Aug 2022

Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Selatan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jumat (12/8).

Selengkapnya...

Kunjungan Kadis Sosial DKI ke PSBR Taruna Jaya2

11 Aug 2022

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, mengunjungi Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Taruna Jaya 2. Dalam kesempatan tersebut, Kadis Premi didampingi Kepala PSBR Taruna Jaya 2, Edy Suryaman, meninjau sejumlah sarana dan pra sarana panti.

Selengkapnya...

Penanaman Nilai Budaya Kerja "TERBAIK" bagi CASN Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta

11 Aug 2022

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, beberapa waktu lalu menggelar pertemuan kepada sejumlah Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) terkait Budaya Kerja ASN Provinsi DKI Jakarta.

Selengkapnya...

Dinsos DKI Lakukan Pengadaan Barang dan Jasa Melalui E-Purchasing

11 Aug 2022

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta saat ini sedang mempersiapkan pelaksanaan penyediaan permakanan bagi warga binaan sosial (WBS) melalui e-purchasing. Hal ini sebagai tindak lanjut dari Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022 tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, serta Surat Edaran KPK Nomor 14 Tahun 202 tentang Pencegahan Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa melalui Implementasi E-Katalog.

Selengkapnya...

SILADU Sistem Informasi Layanan Pengaduan Pusat Data dan Informasi Jamninan Sosial

09 Aug 2022

Hai #KawanSosial Saat ini untuk mengecek status dalam DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) bisa dilakukan di mana saja. Caranya dengan mengakses siladu.jakarta.go.id

Selengkapnya...

PSKB Ikuti Peningkatan Kapasitas dan Simulasi Penanggulangan Bencana pada Fasilitas Publik

09 Aug 2022

Bertempat di Halaman Kantor Suku Dinas Sosial Jakarta Timur, sejumlah Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) yang berasal dari lima wilayah kota mengikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas dan Simulasi Penanggulangan Bencana pada Fasilitas Publik dan Gedung yang digelar oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, Selasa (9/8).

Selengkapnya...

Dinsos Workshop

08 Aug 2022

Pelatihan Online Pendaftaran Produk Bahan Makanan & Minuman Melalui E-Catalog

Selengkapnya...

Tahun Baru Islam Momen Hijrah ke Arah Lebih Baik

08 Aug 2022

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta menggelar acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H di Masjid Baitul Muchlisin, Kantor Dinsos DKI Jakarta, Senin (8/8).

Selengkapnya...