Penyaluran Bantuan Warga Terdampak Kebakaran di Duri Pulo

21 Mar 2022

Sejumlah warga terdampak kebakaran di Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, menerima bantuan berupa kebutuhan pangan dan logistik. Bantuan tersebut disalurkan oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat sejak hari Minggu, 20 Maret, lalu.

Selengkapnya...

Gelar Peringatan Hari Pekerja Sosial, IPSPI DKI Jakarta Bahas Praktik Pekerja Sosial Dalam Mewujudkan Eko Sosial Masyarakat

20 Mar 2022

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Independen Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) DKI Jakarta menyelenggarakan Webinar dengan mengusung tema "Praktik Baik Pekerja Sosial : Membangun DKI Jakarta Menuju Terwujudnya Eko-Sosial Masyarakat", pada Minggu (20/3).

Selengkapnya...

World Social Work Day DPD IPSPI DKI Jakarta Memeriahkan Perayaan Hari Pekerjaan Sosial Sedunia Tahun 2022

20 Mar 2022

2 jam lagi! Hai #KawanSosial, peran pekerja sosial di tengah masyarakat dinilai sangat penting, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Selengkapnya...

Peringatan Hari Dongeng Sedunia Tahun 2022

20 Mar 2022

Teknologi bertumbuh pesat, tapi untuk memberi stimulus pada anak, membacakan dongeng adalah pilihan tepat.

Selengkapnya...

Warga Terdampak Kebakaran di Tegal Parang Dapat Bantuan

17 Mar 2022

Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang, pada Kamis (17/3).

Selengkapnya...

Penuhi Kebutuhan Disabilitas Fisik, Dinsos DKI- WAFCAI Salurkan 30 Unit Kursi Roda

17 Mar 2022

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Yayasan Kursi Roda dan Pusat Persahabatan Asia Indonesia (WAFCAI) menyalurkan bantuan berupa kursi roda kepada 13 penyandang disabilitas di Kantor Kelurahan Pulogadung, Jakarta Timur pada Kamis (17/3).

Selengkapnya...

Layanan Dukungan Psikososial Tim Penyulus Sosial dan PSKB Jaksel

17 Mar 2022

Tim Penyuluh Sosial dan Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan memberikan kegiatan Layanan Dukungan Psikososial (LDP) kepada sejumlah ibu-ibu, anak-anak dan remaja terdampak kebakaran di Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang, pada Kamis (17/3).

Selengkapnya...

Dinsos DKI Telah Salurkan Sebanyak 61.649 Paket Sembako Kepada Warga Isoman

17 Mar 2022

Terhitung sejak Januari 2022 hingga 16 Maret 2022, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta telah menyalurkan sembako sebanyak 61.649 paket kepada warga terkonfirmasi Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah. Adapun paket sembako yang disalurkan berisi beras 20 kg; mi instan satu dus; minyak goreng dua liter; biskuit satu kaleng dan sarden tujuh kaleng.

Selengkapnya...

Peringatan Hari Perawat Nasional Tahun 2022

17 Mar 2022

Kepada seluruh Perawat di seluruh Indonesia

Selengkapnya...

Webinar Peringatan Hari Pekerjaan Sosial Sedunia Tahun 2022

16 Mar 2022

Webinar Peringatan Hari Pekerjaan Sosial Sedunia, Kadis Premi Tekankan Pentingnya kompetensi dan sertifikasi Profesi Pekerja Sosial

Selengkapnya...

Selamat Kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Ibu Premi Lasari

16 Mar 2022

Keluarga Besar Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta mengucapkan Selamat kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Ibu Premi Lasari, AP, M.Si, sebagai Ketua Departemen Bantuan Sosial dalam Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Nasional masa bakti 2022-2027.

Selengkapnya...

5 Jaminan Layanan Kesehatan Jakarta

16 Mar 2022

Halo Warga Jakarta! Kenalan yuk sama 5 Jaminan Kesehatan Jakarta yang ditanggung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di luar manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)!

Selengkapnya...

Gerakan Bersama Lawan TBC

16 Mar 2022

Hai, Jakartans! Tahukah kamu, selain COVID-19, TBC juga masih menjadi masalah global yang menjadi prioritas dunia. Di Indonesia, diperkirakan ada 98.000 orang meninggal akibat TBC, atau sekitar 11 orang meninggal karena TBC per jam-nya.

Selengkapnya...

Cegah Covid-19 Dengan 6M

16 Mar 2022

Hai sobat sehat! Tau kah kamu kalau COVID-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita semua? Meskipun kasus COVID-19 cenderung berkurang, namun keberadaan varian baru terus berdatangan yang perlu kita dengan penerapan protokol kesehatan 6M di mana pun dan kapan pun.

Selengkapnya...

Perempuan Inspiratif Lewat Aksi Hidup Baik

11 Mar 2022

Peran perempuan saat ini tidak hanya dalam lingkup domestik, namun juga berperan dalam berbagai sektor formal. Banyak sosok perempuan yang mengisi peran-peran strategis yang memiliki dampak bagi kehidupan masyarakat luas.

Selengkapnya...