Binaan PSBNRW Cahaya Batin Berhasil Sabet Emas dalam Ajang PEPARNAS XVI

11 Nov 2021

Ini merupakan kali kedua dirinya meraih medali emas dalam ajang PEPARNAS. Sebelumnya ia pernah meraih medali emas saat PEPARNAS Tahun 2019 di Solo, Jawa Tengah. Ia mengaku, pertandingan berlangsung sangat ketat. Kendati demikian, dirinya terus optimis bisa memberikan yang terbaik.

Selengkapnya...

Penyaluran Bantuan bagi Korban Kebakaran di Rorotan

10 Nov 2021

Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing pada Rabu (10/11).

Selengkapnya...

PSBR Taruna Jaya 1 Terima Bantuan Dana Hibah dari KOICA

09 Nov 2021

Bantuan yang diserahkan dari awal sudah diinventarisir bersama. Sehingga telah disesuaikan dengan kebutuhan warga binaan. Terutama kebutuhan selama menghadapi situasi pandemi COVID-19, seperti masker, hand sanitizer, cairan desinfektan, sabun cuci tangan, face shield, vitamin C serta obat-obatan penunjang lainnya," ujar Kepala PSBR Taruna Jaya 1, Budi Hastuti.

Selengkapnya...

Dinsos DKI Terima Kunjungan Anggota DPRD Kebumen

09 Nov 2021

Kunjungan tersebut merupakan sharing session dan studi kasus terkait penanganan fakir miskin di Kabupaten Kebumen, dalam rangka Revisi Perda No.20 tahun 2012 tentang Percepatan Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Kebumen.

Selengkapnya...

Penyaluran Bantuan oleh Sudin Sosial Jakpus bagi Korban Kebakaran di Sumur Batu

08 Nov 2021

Bantuan yang diberikan beras, mie instan, sarden, kecap, saos, daster, kaos, daster, selimut, matras, kaos, sarung, mukena, handuk kecil dan sejumlah pakaian dalam laki-laki dan perempuan," ujar Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat, Abdul Salam.

Selengkapnya...

Penyaluran Bantuan Siap Saji bagi Warga Jaktim Terdampak Banjir

08 Nov 2021

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Timur, Purwono, merinci 1.700 boks tersebut disalurkan ke Kelurahan Cawang 500 boks, Kelurahan Balekambang 300 boks, Kelurahan Cililitan 500 boks, Kelurahan Bidara Cina 100 boks dan Kelurahan Kampung Melayu sebanyak 300 boks.

Selengkapnya...

Penyaluran Bantuan Warga Terdampak Kebakaran Akibat Rumah Tersambar Petir

07 Nov 2021

Bantuan yang diberikan yakni makanan siap saji, minyak goreng, mie instan, sajadah, sarung, mukena, handuk, selimut, tikar, kaos dan seragam sekolah.

Selengkapnya...

Tagana, PSKB dan KSB Jaktim Simulasi Penanganan Bencana

07 Nov 2021

"Kegiatan ini untuk meningkatkan sinergisitas dan soliditas bagi Tagana, KSB dan PSKB wilayah Jakarta Timur dalam menghadapi musim hujan dan potensi banjir. Agar kita semua selalu siap dalam melakukan penanganan terhadap warga yang terdampak bencana," ujar Kadis Premi.

Selengkapnya...

Lima Warga Disabilitas di Jakpus Terima Kursi Roda

07 Nov 2021

Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat, Abdul Salam, menjelaskan kursi roda dibagikan kepada tiga orang warga Kelurahan Paseban, satu warga Kelurahan Senen dan satu warga berasal dari Kelurahan Duri Pulo.

Selengkapnya...

P3S TRC Dinsos DKI Diberi Pembekalan dan Pembinaan Motivasi Kinerja

05 Nov 2021

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Maria Margaretha, mengapresiasi peran Petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) karena telah menjalankan tugas dengan baik. Pihaknya juga memberi tantangan sekaligus apresiasi melalui kompetisi pembuatan video terkait penjangkauan.

Selengkapnya...

Dinsos DKI Terima Kunjungan Komisi I DPRD Belitung Timur dan Pangkal Pinang

04 Nov 2021

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Pusat Data Jaminan Sosial dan Data Informasi (Pusdatin Jamsos), Santoso, menerima langsung Ketua Komisi I DPRD Belitung Timur, Haryanto Yohanes dan Endang Kristiani, Anggota Komisi I DPRD Pangkal Pinang beserta jajarannya.

Selengkapnya...

Dinsos DKI Terima Kunjungan DPRD Payakumbuh

04 Nov 2021

Dalam hal ini, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Premi Lasari, diwakili oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Maria Margaretha, menerima langsung Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Hamdi Agus, beserta jajarannya

Selengkapnya...

Warga Binaan PSBR Taruna Jaya 1 Ikuti Kompetisi Simulasi Operator Las

03 Nov 2021

Semoga dengan keikutsertaan warga binaan dalam Kompetisi Simulasi Operator Las ini, dapat menambah pengetahuan di bidang pengelasan dan menjadi bekal keterampilan kerja bagi mereka dalam menghadapi persaingan dunia kerja yang semakin kompetitif," ujar Kepala PSBR Taruna Jaya 1, Budi Hastuti.

Selengkapnya...

Penyaluran Bantuan Awal Korban Kebakaran di Roa Malaka

03 Nov 2021

Bantuan yang diberikan diantaranya makanan siap saji untuk 50 orang, paket sandang pangan, kaos kerah, selimut, handuk, kids ware, tikar dan beberapa pakaian dalam laki-laki dan perempuan," ujar Kepala Sudin Sosal Jakarta Barat, Suprapto.

Selengkapnya...

Warga Binaan PSBK Harapan Jaya Ikuti Skrining Kesehatan

03 Nov 2021

Tujuan skrining kesehatan ini untuk mendeteksi dini penyakit pada binaan. Selain itu sebagai langkah Pemenuhan Universal Health Coverage, salah satunya yaitu pelaksanaan skrining kesehatan TBC dan HIV kepada warga binaan dan petugas panti sosial. Ini juga menjadi target Kegiatan Strategis Daerah (KSD) 12," ujar Kepala PSBK Harapan Jaya, Sjamsul Idris, saat dikonfirmasi.

Selengkapnya...