Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta berhasil masuk sebagai finalis tiga besar kategori media sosial dalam puncak acara Anugerah Humas Jakarta (AHJ) yang diinisiasi oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, pada Kamis (13/10).

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, diwakili Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko, mengatakan acara ini merupakan penghargaan bagi insan kehumasan selama melakukan tugasnya, menyampaikan gagasan dan informasi dalam bentuk kreatifitas, kepada masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, diwakili Kepala Bidang Pengembangan Kesejahteraan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Dewi Aryati Ningrum. Ia berharap semoga pencapaian ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi insan kehumasan agar dapat mengembangkan diri.

Sebagai informasi, Anugerah Humas Jakarta merupakan gelaran perhelatan yang diinisiasi oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik. Acara ini merupakan kali pertama digelar, dengan tujuan memberikan penghargaan atas kinerja layanan kehumasan atau layanan komunikasi dan informasi di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk berkompetisi dalam meningkatkan kualitas komunikasi publik.

Posted in Berita on 13 Oct, 2022