Sosialisasi PermenPANRB Nomor 1 Tahun 2023 tentang Jabatan Fungsional ini digelar di Ruang Komunikasi, Kantor Dinas Sosial DKI Jakarta, Jumat (19/5).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Ibu Premi Lasari dan diisi oleh narasumber Farhan Mursalin, Pekerja Sosial Muda dari Pusat Pendidikan Pelatihan dan Pengembangan Profesi, Kementerian Sosial RI.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Premi mengajak para ASN untuk selalu menyiapkan diri terhadap kebijakan pemerintah, khususnya terkait kepegawaian yang begitu dinamis.

"Bapak Ibu semua jangan merasa bahwa jabatan fungsional itu kalah dengan jabatan struktural. Dengan adanya PermenPANRB ini, intinya Pemerintah menginginkan pelayanan masyarakat yang optimal sesuai dengan jabatan yang dimiliki," ujar Kadis Premi.

"Anda jangan berada di zona nyaman saja. Upgrade diri kalian. Kalian harus punya semangat untuk menjadi pimpinan. Tunjukkan kinerja yabng baik dan cekatan. Karena jika Anda bekerja lambat, kalian akan tertinggal," sambungnya.

Hal lain yang juga menjadi perhatian khusus oleh Kadis Premi adalah terkait kedisiplinan dan etos kerja, sesuai aturan dan perihal ketertiban kepegawaian.

Posted in Berita on 20 May, 2023