Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Masjid Baitul Muchlisin, Selasa (8/11).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada penceramah, sponsor dan tim hadroh PSBNRW Cahaya Batin yang turut memeriahkan acara ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan di sini mendapat berkah," ujar Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Komariah Matali, beserta pengurus DWP Provinsi DKI Jakarta lainnya.

"Dalam rangka memperingati Maulid Nabi, sudah saatnya kita semua meneladani suri tauladan, baik dari sikap dan perilaku beliau. Saya juga berharap kepada DWP Dinas Sosial DKI Jakarta, mulailah beraktifitas kembali dengan kegiatan bermanfaat untuk anggota, keluarga dan masyarakat," ujarnya.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Meneladani Kasih Sayang Nabi Muhammad SAW kepada Keluarga" dengan menghadirkan penceramah Habib Abdurrahman Al Habsyi. Selain itu, turut diberikan santunan kepada anak yatim yang merupakan hasil kolaborasi dengan Bank DKI, Pegadaian, Wardah, Restoran SHSD (Sambal Hejo Sambal Dadakan), PT SEAL, Tupperware, Tulang Mas Tour & Travel, PT ADX (Adipura Express).

Posted in Berita on 08 Nov, 2022