Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, menghadiri peringatan malam Nuzulul Quran di Masjid Raya KH. Hasyim Asy'ari, Jakarta Barat, pada hari Senin (18/4).

"Alhamdulillah Ramadhan kali ini kita sudah bisa kembali memakmurkan masjid dan kembali bersujud di masjid dalam rangkaian ibadah di bulan suci Ramadhan," ujar Gubernur Anies.

Ia pun mengajak masyarakat untuk mengambil hikmah dari peristiwa pandemi corona yang sempat menggemparkan dunia.

"Mudah-mudahan kita semua bisa mengambil hikmah dari peristiwa pandemi kemarin dalam rangkaian membaca perubahan zaman," tuturnya.

"Izinkan saya mengucapkan selamat menuntaskan ibadah di bulan Ramadhan, insyaallah catatan pahalanya dilipatgandakan dan insyaallah puasa kita diterima Allah dan insyaallah di ujung nanti seperti yang kita harapkan bisa meraih derajat Muttaqin," sambungnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, beserta jajaran; Kepala Pengurus Masjid KH. Hasyim Asy'ari, Dikki Syarfin; Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jakarta Barat;  Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulamat (PCNU) Jakarta Barat; serta masyarakat setempat.

Posted in Berita on 18 Apr, 2022