Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, menghadiri Pertemuan Rutin dan Silahturahmi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta di Aula PSTW Budi Mulia 3, Selasa (14/6).

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan serah terima jabatan, antara Ketua DWP periode sebelumnya yakni Dewi Mursidin kepada Ketua DWP saat ini, Niar Sonjaya, yang merupakan istri dari Sekretaris Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Ari Sonjaya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Dewi karena telah memimpin dan menyempatkan waktunya untuk DWP Dinas Sosial. Semoga nanti di tempat baru, dimana Bapak bertugas, semakin sukses dan selalu diberi kesehatan," ujar Kadis Premi.

Ia menilai, DWP merupakan wadah istri para ASN untuk melaksanakan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat. Ia pun berharap, di bawah pimpinan yang baru, DWP Dinas Sosial dapat aktif dalam segala kegiatan positif di masyarakat.

"Saya mohon ke Bu Niar, agar kita bisa berkoordinasi dengan baik untuk kegiatan sosial. Saya titip DWP Dinsos DKI untuk aktif dalam kegiatan positif, terlebih kegiatan DWP Provinsi. Saya harap kerja sama kita bisa berjalan ya dan ke depan, DWP Dinsos yang sudah baik ini, akan menjadi lebih baik lagi," paparnya.

Ketua DWP Dinas Sosial, Niar Sonjaya, mengatakan perannya saat ini dibutuhkan kerja sama.

"Dalam menjalankan amanah ini, terus terang saya tidak bisa tanpa bantuan Bapak Ibu sekalian. Jadi mohon kerja samanya Bapak Ibu. Saya juga mohon kepada Ibu Kadis, untuk bimbingan dan arahannya. Semoga kita bisa semakin baik dan solid," imbuhnya.

Posted in Berita on 14 Jun, 2022