Bazar tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma dan dihadiri jajaran kepala UKPD dan pegawai di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Sejumlah hasta karya warga binaan Panti Sosial Perlindungan (PSP) Bhakti Kasih yang juga merupakan binaan Jakpreneur Dinas Sosial Provinsi DKI jakarta yang ada di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat, mengikuti kegiatan Bazar Tingkat Kota dan Kecamatan di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (21/10).

Bazar tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma dan dihadiri jajaran kepala UKPD dan pegawai di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

"Hasta karya binaan PSP Binaan Bhakti Kasih yang berpartisipasi dalam bazar di Kantor Wali Kota ini terdiri dari konektor masker, bunga acrylic, dan bawang goreng. Harapan kami, hasil karya warga binaan panti sosial dapat dikenal di masyarakat dan dapat menambah penghasilan bagi warga binaan sosial panti," ujar Kepala Sudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat, Abdul Salam.

Kepala PSP Bhakti Kasih, Sutawijaya, mengatakan aneka konektor masker dan kalung dibuat dari ronce dengan warna-warna yang cantik. Hasta karya konektor masker dibandrol Rp15.000,- dan kalung ronce Rp35.000,- . Sementara harga bunga acrylic dibandrol mulai Rp50.000,- hingga Rp300.000,-. sedangkan untuk bawang goreng dibandrol Rp60.000,-

"Ini hasta karya warga binaan kami. Semoga mendapat apresiasi dan dukungan dari pengunjung bazar," ungkapnya.

Aneka produk binaan PSP Bhakti Kasih ini juga diikutsertakan dalam giat Jumat Beli Lokal (JBL), sebuah ajang pameran online tematik setiap hari Jumat, hasil kerjasama Pemprov DKI Jakarta dengan Tokopedia dan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD).

Sebanyak 26 jenis makanan pilihan UMKM akan dijual secara virtual dan disiarkan langsung melalui akun instagram Jakpreneur, Tokopedia Play dan channel youtube Dinas PPKUKM & Layanan Jakarta, pada 22 Oktober pukul 10.00 WIB. Selain itu, dapat juga dipesan secara daring melalui tokopedia.com/jakpreneurofficial atau melalui whatsapp admin 081398871211.

Posted in Berita on 21 Oct, 2021