Binaan Jakpreneur Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta yang berasal dari lima wilayah kota administrasi menggelar bazar pada acara Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial, dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur pada Kamis (16/12).

Tak hanya produk dari Jakpreneur, dalam bazar ini juga menampilkan hasta karya warga binaan sejumlah panti sosial yang berada di bawah naungan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

"Selain dalam rangka mendukung acara peringatan HKSN, melalui bazar ini, Jakpreneur dapat memperkenalkan produk mereka kepada para tamu undangan, menambah pengalaman mereka untuk ikut serta dalam bazar," ujar Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari.

Sejumlah produk binaan yang ditampilkan berupa aneka kuliner, mulai dari kue kering, makanan siap saji, makanan tradisional, kue kekinian dan aneka minuman olahan. Untuk produk kerajinan tangan yang ditampilkan adalah strap masker, bunga acrylic, hiasan meja, dan kaos sablon kreatif.

Kadis Premi menilai bazar ini menjadi kesempatan bagi binaan untuk memasarkan produk dan meningkatkan pendapatan usaha para binaan jakpreneur.

Posted in Berita on 16 Dec, 2021