Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta menggelar acara silahturahmi sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, di Ruang Komunikasi Kantor Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Rabu (23/3).

Acara tersebut mengusung tema "Meningkatkan Keimanan, Ketakwaan dan Mengukuhkan Persaudaraan, Solidaritas Sosial di Tengah Pandemi Covid-19", dengan penceramah DR.KH. Sibroh Malisi, MA. Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran anggota DWP serta pegawai Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, mengatakan dirinya berkomitmen mendukung kegiatan DWP, terutama kegiatan pengembangan pegawai Dinas Sosial DKI Jakarta.

"Peran DWP sangat diperlukan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada anggotanya agar bisa melihat dan mengetahui serta memberdayakan potensi diri dan organisasi. Selain itu, menumbuhkan jiwa enterpreneurship guna melahirkan kepengurusan organisasi yang lebih capable, meningkatkan kemampuan diri, anggota maupun masyarakat umum," ujar Kadis Premi.

"Harapan kami dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menjadi sarana komunikasi dan silahturahmi di lingkungan Dinsos DKI Jakarta. Semoga kita semua dapat saling memaafkan dan menyambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang bersih," sambungnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut,   jajaran pejabat eselon III Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Ketua DWP Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta sekaligus Ketua Pelaksana Acara, Dewi Rosa Mursidin; Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kepala Bidang Sosial Budaya, Sally Beni; Pekerja Sosial Dinsos DKI Jakarta; Penyuluh Sosial Dinsos DKI Jakarta; serta perwakilan pegawai Dinas Sosial DKI Jakarta.

Posted in Berita on 23 Mar, 2022