Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPPIJ) membuka kembali Jakarta Islamic Centre Broadcast School (JICBS).

Kepala Sub Divisi Penyiaran, Ade Suhandi, mengatakan, diselenggarakannya JICBS angkatan ke delapan ini sebagai bentuk kepedulian Jakarta Islamic Centre sebagai pusat pengembangan dakwah Islam untuk menyebarkan dakwah dalam dunia penyiaran khususnya podcast.

"Semoga kegiatan ini dapat mencerahkan dan memperkaya keilmuan kita tentang dunia broadcasting. Selain itu, semoga kegiatan ini mampu memberi warna baru dalam aspek dakwah, sehingga bisa diterima oleh masyarakat secara luas," ujarnya, Selasa (29/8)

JICBS yang digagas Sub Divisi Penyiaran ini akan membahas materi pembelajaran terkait public speaking, jurnalistik, event organizer, optimalisasi media sosial, foto dan videografi, dalam 12 kali pertemuan.

Diharapkan dengan hadirnya pelatihan JICBS ini dapat memberikan semangat dan menginspirasi generasi pemuda Islam untuk membuat konten-konten podcast dakwah yang bermanfaat bagi umat.

Posted in Berita on 30 Aug, 2022