Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, menerima gelar Perempuan Inspiratif 2021, dalam acara "Perempuan Bicara & Penghargaan 22 Perempuan Inspiratif Ibu Bumi” yang diselenggarakan oleh Hiapolo Filantropi Indonesia di Gedung Perpustakaan Nasional RI, Senin (27/12).

Penganugerahan ini diberikan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM), Ratu Rante Alo kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Susy Dwi Harini.

"Penganugerahan ini diberikan karena kontribusi Kadis Sosial, Ibu Premi Lasari dalam menggerakkan sektor sosial pada penanganan COVID-19 di Provinsi DKI Jakarta," ujar Rini.

Selain Kadis Premi, penganugerahan juga diberikan kepada 21 perempuan Indonesia lainnya yang dinilai telah berkontribusi bagi bangsa Indonesia. Pemberian penganugerahan ini juga dalam rangka merefleksikan momentum bersejarah yakni Kongres Perempuan Indonesia, yang kini diperingati sebagai Hari Ibu.

Diharapkan penganugerahan ini dapat menginspirasi seluruh perempuan Indonesia agar memberikan kontribusi lebih banyak bagi pembangunan di bidang apapun yang dipilihnya.

Posted in Berita on 27 Dec, 2021