Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia seluruh pegawai dan Warga Binaan sosial di PSBR Taruna Jaya 2 melaksanakan Upacara HUT RI ke-77 di halaman kantor, Rabu (17/8).

Pelaksanaan upacara dipimpin oleh Kepala PSBR Taruna Jaya 2, Bapak Edy Suryaman. Dengan tema, "Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat", beliau menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum untuk bersyukur agar lebih kuat karena Indonesia berhasil bangkit dan sukses melewati pandemi covid-19 yang melanda tanah air sejak dua tahun yang lalu. Beliau juga berpesan kepada seluruh warga binaan untuk terus bersyukur dengan semangat dan berjuang dalam melaksanakan program pembinaan agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik, mandiri dan memiliki kompetensi.

Sebelumnya PSBR Taruna Jaya 2 telah menggelar lomba bagi warga binaan seperti lomba makan kerupuk, peragaan busana, dan lainnya.

Diharapkan warga binaan dapat menjalankan fungsi sosialnya dengan baik, serta tidak lupa selalu menjaga kedamaian dan kerukunan seraya melakukan hal-hal yang lebih produktif.

Posted in Berita on 17 Aug, 2022