Peninjauan kali ini terkait fasilitas sarana dan prasarana kurang memadai bagi petugas. Karena kami melihat, ada beberapa P3S yang tidak memiliki Posko saat bertugas," ujarnya, saat dikonfirmasi, Jumat (1/10).

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Maria Margaretha, melakukan peninjauan ke posko Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) wilayah Jakarta Timur. Peninjauan ini dilakukan terkait kinerja P3S dan kondisi Posko P3S.

"Peninjauan kali ini terkait fasilitas sarana dan prasarana kurang memadai bagi petugas. Karena kami melihat, ada beberapa P3S yang tidak memiliki Posko saat bertugas," ujarnya, saat dikonfirmasi, Jumat (1/10).

Selain itu, ia juga menilai kelengkapan atribut seragam P3S sudah waktunya diganti. Seperti salah satunya adalah sepatu. Jika melihat mobilitas P3S yang tinggi, sudah sepatutnya menggunakan sepatu yang kondisinya lebih nyaman.

"Kami akan mengupayakan untuk pengusulan penyediaan sarana dan prasarana. Selain kita dorong kinerjanya lebih baik, kita juga memperhatikan kesejahteraan mereka," tutupnya.

Posted in Berita on 01 Oct, 2021