Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 4 sukses menyelenggarakan kegiatan BAKIAK (Bazaar dan Kreatifitas Anak) yang dilaksanakan pada Rabu (22/6).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk meramaikan hari ulang tahun ke-495 Provinsi DKI Jakarta dengan mendorong kreatifitas dan semangat anak-anak panti.

Kepala PSAA Putra Utama 4, Mursidin, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan hari ini untuk meningkatkan kebersamaan dan jiwa solidaritas ASN, PJLP, dan warga binaan di PSAA Putra Utama 4.

"Harapan kami, kegiatan ini dapat turut mensukseskan tagline peringatan Jakarta Hajatan tahun ini yaitu Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi" ujarnya.

Kegiatan diawali dengan penampilan petugas dan warga binaan yang memiliki potensi dalam bernyanyi, battle dance, berpuisi, dan penampilan band anak-anak.

Terdapat 14 stand bazar makanan dan minuman yang merupakan hasil karya warga binaan yang dapat dinikmati seperti tomyum, telor gulung, seblak, cilok, burger, bakso, siomay, pempek, ceker mercon, es kuwut, sop buah, es cincau, sempol ayam, dan lainnya.

"Kami menyediakan bazar makanan dan minuman hasil karya anak-anak, bahagia sekali rasanya melihat anak-anak bahagia hari ini," ujar Lina Hasanah, salah satu ASN penanggungjawab warga binaan.

Posted in Berita on 22 Jun, 2022