Dalam rangka semarak HUT ke-495 DKI Jakarta, Jakarta Islamic Centre (JIC) menggelar Istighosah Kubro, yang merupakan bagian dari acara Jakarta Hajatan, pada Rabu (22/6).

Kegiatan ini melibatkan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dewan Masjid Indonesia, Badan Wakaf Indonesia, para ulama, tokoh masyarakat, organisasi islam, pelajar dari beberapa sekolah di Jakarta, serta organisasi Islam yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Selain Istighosah, acara yang digelar di Convention Hall JIC ini juga dimeriahkan dengan acara Lomba Menghias Nasi Tumpeng dan pelatihan "The Power of Dream" dengan mengusung tema besar “Pemuda Hari Ini Pemimpin Masa Depan”.

“Kami mencoba memberikan motivasi kepada para pemuda di Jakarta agar jangan takut untuk bermimpi, bercita-cita setinggi-tingginya selama ada tekad yang kuat untuk menggapainya,” ujar Kepala Unit Pengelolaan Kawasan (UPK) Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPIJ), Zulkifli Said.

“Jakarta adalah kota impian, mari kita dorong para pelajar-pelajar ini untuk mewujudkan impian-impiannya di sini,” tutupnya.

Posted in Berita on 22 Jun, 2022