Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Shopee, Gojek dan Pronas, menggelar Talkshow Strategi Digital Marketing, Kamis (23/6).

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, mengatakan pandemi Covid-19 telah mengubah gaya hidup manusia, salah satunya adalah cara bertransaksi.

"Dulu beli barang harus langsung ke tokonya. Sekarang bisa lewat online. Era digital ini sebenarnya memberi kemudahan. Untuk yang mau pesan makan bisa lewat aplikasi. Untuk yang jualan juga bisa lewat aplikasi," ujar Kadis Premi.

"Nah, talkshow ini cukup baik agar teman-teman tahu bagaimana caranya masuk ke dalam digital marketing. Sehingga produknya bisa semakin dikenal dan laris di pasaran," sambungnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pelaku usaha yang merupakan binaan Jakpreneur Dinas Sosial DKI Jakarta yang berasal dari lima wilayah, perwakilan panti sosial di bawah naungan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, pendamping UEP KUBE, pendamping sosial, pilar sosial, pendamping PKH, serta jajaran pegawai Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut juga diselenggarakan Bazaar Kuliner bagi Pelaku Usaha binaan Jakpreneur Dinas Sosial DKI Jakarta. Bagi pengunjung dengan minimal pembelian Rp20.000,- berkesempatan mendapatkan doorprize menarik.

Posted in Berita on 23 Jun, 2022