Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta menggelar pertemuan dengan Pekerja Masyarakat Sosial (PSM) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di Ruang Auditorium Kantor Dinsos DKI Jakarta, Jumat (17/6).

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan dan penilaian terhadap pilar-pilar sosial, dalam hal ini PSM dan TKSK Provinsi DKI Jakarta. Mari kita ciptakan suasana yang nyaman, agar pembinaan yang dilakukan nanti oleh tim penilaian berjalan lancar," ujar Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Susy Dwi Harini.

Pertemuan tersebut sekaligus ajang mempersiapkan diri bagi PSM dan TKSK terpilih sebagai Pilar Sosial Berprestasi tingkat Provinsi DKI Jakarta, untuk melaju mewakili Provinsi DKI Jakarta di tingkat nasional.

"Saat penilaian, tidak perlu acara penyambutan yang berlebihan, tetapi lebih mengedepankan intisari dari pembinaan dan penilaian tersebut. Siapkan diri dan intinya, misalnya wawancara terkait aparat setempat, binaan atau masyarakat, terkait program apa saja yang dijalankan selama ini, terkait sinergi apa saja yang sudah dijalin," tutupnya.

Posted in Berita on 17 Jun, 2022