Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, dalam hal ini mewakili Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengukuhkan Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Provinsi DKI Jakarta Periode 2019-2024 di Aula Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 3, Jakarta Timur, Rabu (26/1).

Pengukuhan tersebut ditandai dengan serah terima bendera IPSM oleh Kadis Premi kepada Ketua Pengurus IPSM Provinsi DKI Jakarta periode 2019-2024, Suyitno.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Premi mengatakan, sebagai potensi dan sumber kesejahteraan sosial, PSM selalu berperan aktif di berbagai penanganan permasalahan sosial di Provinsi DKI Jakarta. Bahkan dalam penanganan Covid-19, IPSM Provinsi DKI Jakarta tampil di garda terdepan bersama pemerintah dan jajaran lembaga lainnya.

Kadis Premi berharap, pengukuhan kali ini dapat menjadi penyemangat bagi IPSM untuk lebih giat dalam berkontribusi menangani permasalahan sosial di Provinsi DKI Jakarta.

"Saya berharap kepada semua yang dikukuhkan hari ini, termasuk semua anggota IPSM Provinsi DKI Jakarta, agar menjadikan pengukuhan ini sebagai momentum meningkatkan semangat dan rasa pengabdian sosial, dalam rangka terwujudnya kesejahteraan sosial di Provinsi DKI Jakarta. Terus bangun koordinasi dan jalin kolaborasi, serta perkuat jaringan kerja dan gugus tugas lainnya," ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Koordinator Bidang Pemberdayaan Sosial, Susy Dwi Harini; Kepala Suku Dinas Sosial lima wilayah kota; Ketua Tagana Provinsi DKI Jakarta, Johnny Marlen Siahaan; Ketua Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta, Muhamad Mul; Ketua LKS Provinsi DKI Jakarta, H. Sidik; Ketua TKSK Provinsi DKI Jakarta, Asep Hamdi, dan perwakilan PSM dari lima wilayah kota administrasi.

Posted in Berita on 26 Jan, 2022