Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing pada Rabu (10/11).

Adapun bantuan yang diberikan berupa t-shirt, daster, sarung, popok bayi, dan sejumlah pakaian dalam laki-laki dan perempuan.

"Kami menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sandang dan makanan siap saji sebanyak 50 boks yang diberikan selama tiga hari ke depan. Sementara kebutuhan lainnya didorong dari Dinas sosial, yakni minyak goreng, mie instan, beras, sarden. selimut, beras, handuk dan pembalut wanita," ujar Kepala Sudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosihan Arsyad.

Sebagai informasi, sebelumnya terjadi peristiwa kebakaran yang menimpa satu unit kontrakan di Jl. Malaka II Kp.Selatan RT 003 RW 005, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing. Diketahui penyebab kebakaran dikarenakan korsleting listrik. Dari peristiwa tersebut sebanyak 11 KK yang terdiri dari 24 jiwa telah mengungsi di Aula Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Rorotan.

Posted in Berita on 10 Nov, 2021