Warga terdampak kebakaran di Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, mendapat bantuan berupa makanan siap saji dan kebutuhan logistik.

Bantuan diserahterimakan secara langsung oleh Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat, Abdul Salam, pada Jumat (28/1).

"Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji, biskuit, daster, baju, sarung, selimut, matras, sampo, perlak bayi dan sejumlah pakaian dalam. Bantuan ini merupakan bantuan lanjutan, setelah sebelumnya warga terdampak telah diberikan bantuan berupa sarden kaleng, mie instan, handuk besar, handuk kecil, popok bayi, selimut, selimut sajadah, dan sebagainya," ujar Abdul Salam.

Sebagai informasi, 38 rumah di Jl Pangeran Jayakarta (Budi Rahayu 1), Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, hangus terbakar. Kebakaran terjadi pada Kamis (27/1) malam.

Diketahui, luas area yang terkena kebakaran sekitar 700 meter persegi. Sebanyak 91 KK yang terdiri dari 240 jiwa terdampak dalam kebakaran ini. Adapun penyebab kebakaran dikarenakan korsleting listrik.

Posted in Berita on 28 Jan, 2022