Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Warga Terdampak Kebakaran di Kebayoran Lama Selatan Selatan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran, Sabtu (26/2).

"Bantuan yang diberikan berupa selimut, tikar, kaos, baju koko, pasta gigi, sikat gigi, celana training, sarung, kopiah, sajadah, handuk dan sejumlah pakaian dalam," ujar Kepala Sudin Sosial Jakarta Selatan, Sahrul.

Untuk diketahui, kebakaran melanda rumah kontrakan yang berada di Jalan Taman Radio Dalam 7, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2) dini hari. Adapun penyebab kebakaran dikarenakan adanya korsleting listrik. Nahas, peristiwa kebakaran tersebut menelan tiga nyawa.

Terkait korban jiwa, Sahrul menjelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan lurah setempat untuk memberikan surat rekomendasi kepada Kementerian Sosial RI agar mendapatkan bantuan berupa uang santunan, yang nantinya akan diterima ahli waris.

"Terkait hal itu, kami cari tahu dulu siapa ahli warisnya, kemudian koordinasi dengan pihak kelurahan setempat, untuk kemudian dibuatkan surat rekomendasi," tutupnya.

Posted in Berita on 26 Feb, 2022