Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di dua wilayah yakni Kelurahan Mangga Besar dan Kelurahan Kapuk.

Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji sebanyak 100 boks, baik untuk warga Kelurahan Kapuk maupun warga Kelurahan Mangga Besar. Selain itu, bantuan logistik dan natura juga diberikan, yakni biskuit, minyak goreng, kecap, selimut, handuk, kaos kerah, daster, peralatan kebersihan dan peralatan mandi.

"Kami juga mendirikan tenda pengungsi untuk warga terdampak kebakaran di Kelurahan Kapuk," ujar Kepala Sudin Sosial Jakarta Barat, Suprapto.

Sebagai informasi, sebanyak 20 bangunan semi permanen di Jalan Mangga Ubi, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, dilanda kebakaran pada Senin (3/10) siang. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut.

Peristiwa kebakaran juga menimpa pemukiman padat penduduk di di Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Selasa (4/10) dini hari. Diketahui, penyebab kebakaran tersebut dikarenakan adanya korsleting listrik.

Posted in Berita on 04 Oct, 2022