Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 3 menggelar pertandingan "Futsal Persahabatan" bersama PSAA Putra Utama 2 pada Jumat (23/9).

Pertandingan ini terdiri dari Tim Tingkat SMP dan Tim tingkat SMA. Pada Babak Pertama pertandingan Futsal tingkat SMP, PSAA Putra Utama 3 memperoleh skor 3-2, dan selanjutnya dibabak ke 2, tim futsal PSAA Putra Utama 2 mampu mengejar skor dengan perolehan 4-4 sampai pluit wasit berakhir.

Sedangkan untuk tingkat SMA, Tim Futsal PSAA Putra Utama 3 di babak pertama kalah dengan skor 1-2 . Namun Tim Futsal PSAA Putra Utama 3 mampu berusaha mengejar ketertinggalan skor di babak ke 2 dengan perolehan skor 6 - 4.

"Kegiatan ini sebagai silaturahmi untuk meningkatkan persaudaraan antara warga binaan sosial. Walaupun bentuknya sebuah perlawanan, namun jika dipahami bahwa hal itu hanyalah sebuah permainan, maka tidak akan mempengaruhi rasa persahabatan," ujar Kepala PSAA PU 3, Vivi Khalifatul Jannah.

Hal senada juga disampaikan Satpel Pembinaan Sosial PSAA Putra Utama 3, Stella Hayuning. "Dalam pertandingan ini bukan mencari keunggulan, namun untuk menambah silaturahmi dan menang kalah bukanlah tujuan, Utamanya adalah untuk melatih mental dan fisik Warga Binaan Sosial PSAA PU 3 dan PSAA PU 2," tuturnya.

Posted in Berita on 23 Sep, 2022