Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali, menghadiri kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka perayaan HUT ke- 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada 29 November mendatang.

Kegiatan tersebut diadakan di Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia 4 dan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 4, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (22/11).

Sekda Marullah menilai kegiatan ini bermanfaat karena dapat membantu meringankan beban sekaligus berbagi kebahagiaan dengan warga penghuni panti. "Mudah-mudahan ini membantu meringankan beban warga binaan dan para pengurus panti," tuturnya.

Ketua Umum Dewan Pakar dan Dewan Pengurus Korpri Nasional, diwakili Kepala Departemen Pembinaan Korpri Kementerian atau Lembaga RI, Noor Sidharta, mengatakan HUT ke-51 Korpri tahun ini mengusung tema "Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri". Ia pun berharap tema tersebut dapat diterapkan pada anggota Korpri.

"Saya apresiasi dan terima kasih kepada para pihak sekaligus pengurus yang membantu baksos ini. Semoga tema yang diusung ini, bukan hanya sekadar jargon tapi dapat diinternalisasi di kehidupan kita semua sebagai anggota Korpri," ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kursi roda dewasa 15 unit dan anak 25 unit, alat bantu dengar 30 unit, serta tongkat netra sensorik 110 unit.

Posted in Berita on 22 Nov, 2022