Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Taruna Jaya 1 bekerja sama dengan Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan Tadabur Alam /Rihlah bagi warga binaan.

Adapun kegiatannya meliputi pembacaan Al-Quran, hafalan hadist sanad dan matar, manasik haji, cerdas shirah, qiyamullail. Kegiatan ini dilaksanakan di Pesantren Kajian Hadis Cinagara, Bogor, Jawa Barat, selama dua hari yaitu dari hari Jumat dan Sabtu tanggal 25 dan 26 Maret 2022.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai penyegaran selama masa pandemi Covid-19 sekaligus menguatkan rasa solidaritas, mengukuhkan ukhuwah dan membangun kebersamaan dan rasa peduli terhadap sesama. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta yang telah mensupport kegiatan Tadabur Alam atau Rihlah ini," ujar Kepala PSBR Taruna Jaya 1, Budi Hastuti.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan keimanan serta melatih anak-anak binaan menjadi manusia yang bertanggung jawab, disiplin, dan termotivasi, sehingga dapat menciptakan generasi muda yang berakhlakul karimah.

Posted in Berita on 27 Mar, 2022