Koperasi Dharma Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 46 Tahun Buku 2022 di Ruang Komunikasi, Kantor Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta pada Kamis (23/2).

Kegiatan ini sebagai sarana pertanggung jawaban pengurus dan pengawas atas kegiatan Koperasi Dharma Sosial selama tahun buku 2022, mengevaluasi pelaksanaan program 2022 serta menyusun Rencana Kerja dan Belanja Tahun Buku 2022. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Koperasi Dharma Sosial, Tarmijo Damanik.

“Dalam kesempatan ini, kami juga menentukan apa saja program yang lebih variatif, inovatif, yang nantinya dapat mengakomodir kebutuhan anggota,” terangnya.

Selain itu, Damanik juga menyampaikan sejumlah pencapaian yang telah diraih oleh Koperasi Dharma Sosial ditahun buku 2022 yaitu pembelian aset berupa kos-kosan, ruko dan kontrakan. aset tersebut berada di daerah Kalibaru Jakarta Pusat.

"Pencapaian pembelian aset untuk usaha dari Koperasi ini dapat menghasilkan pemasukan sampai 400 Juta Rupiah setiap tahunnya." tambahnya.

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, yang juga menjabat sebagai Pembina Koperasi Dharma Sosial, menuturkan pentingnya peran Koperasi dalam membantu anggotanya. semoga pengurus terus bisa meningkatkan kinerja menjaga kejujuran dan amanah dalam pengurusan Koperasi.

"Saya harap rapat hari ini bisa memberikan program kerja yang kreatif dan realistis. Memberikan hasil baik bagi Koperasi. Saya juga berharap semoga pengurus dapat meningkatkan kompetensi sehingga dapat menguatkan pengurus dalam pengelolaan Koperasi." Ujarnya.

Posted in Berita on 23 Feb, 2023