Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 menerima bantuan berupa 300 paket makanan penunjang gizi yang terdiri dari makanan siap saji, buah, roti dan susu. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara DAAI TV dan Foodbank of Indonesia, Rabu (19/1).

Public Relation and Branding Manager @daaitvindonesia , Mika Wilan, menjelaskan kolaborasi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari mendatang.

"Kolaborasi ini bertujuan meningkatkan kualitas gizi anak Indonesia, karena masih ada stunting, kurang gizi dan lainnya," terangnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Yayasan Lumbung Pangan Indonesia, @widaseptarina . Ia menilai perlunya meningkatkan gizi bagi anak-anak, terutama di masa pandemi saat ini. Yayasan Lumbung Pangan Indonesia merupakan salah satu penggerak @foodbankid

"Kami ingin berbagi bersama adik-adik, berupa buah, roti, susu dan makanan siap saji. Kami sangat terkesan dengan panti ini, karena petugasnya sabar dan cermat. Semoga pemberian bantu ini dapat memenuhi kebutuhan gizi anak-anak di sini. Tidak hanya kenyang, tapi yang lebih penting ada gizinya," tuturnya.

Kepala PSAA Putra Utama 1, Aji Antoko, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini. Semoga bermanfaat bagi anak-anak. Kami juga mendoakan DAAI TV tetap eksis dan sukses. Doa yang sama juga dipanjatkan untuk Foodbank of Indonesia, agar sukses ke depannya," tandasnya.

Posted in Berita on 19 Jan, 2022