Hingga hari ini, warga terdampak masih diberikan bantuan makanan siap saji sebanyak tiga kali, pagi, sore dan malam. Pemberian makanan siap saji masih berlangsung hingga tiga hari ke depan. Untuk bantuan logistik lainnya, sudah disalurkan kemarin," ujarnya.

Memasuki hari kedua, pascakebakaran di Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat masih menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji. Demikian disampaikan Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Suprapto, Selasa (19/10).

"Hingga hari ini, warga terdampak masih diberikan bantuan makanan siap saji sebanyak tiga kali, pagi, sore dan malam. Pemberian makanan siap saji masih berlangsung hingga tiga hari ke depan. Untuk bantuan logistik lainnya, sudah disalurkan kemarin," ujarnya.

Adapun bantuan yang telah diberikan oleh Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat berupa tikar, selimut biru, handuk, kaos kerah, kidsware, terpal, popok, pembalut dan sejumlah pakaian dalam laki-laki dan perempuan.

Sebagai informasi, terjadi peristiwa kebakaran yang menimpa tiga rumah tinggal di Gg. Jaya No. 63 RT.004 RW.08, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kebakaran ini terjadi pada Senin 18 Oktober, pukul 05.35 WIB dan berhasil dipadamkan oleh Sudin Gulkarmat Jakarta Barat pada pukul 07.40 WIB dengan detil terdampak sebanyak 5 KK yang terdiri dari 20 jiwa.

Posted in Berita on 19 Oct, 2021