Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat menyalurkan bantuan kepada pemilik rumah roboh di Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar.

"Bantuan yang diberikan berupa beras, biskuit, sarden, minyak goreng, kecap, daster, selimut bayi, selimut dewasa, perlak, sarung, kaos, sikat gigi, sabun mandi, sampo, dan sejumlah pakaian dalam laki-laki dan perempuan," ujar Kepala Sudin Sosial Jakarta Pusat, Abdul Salam.

Bantuan tersebut diserahterimakan oleh Kepala Seksi PSPFM Sudin Sosial Jakarta Pusat, Festarini, kepada Lurah Kampung Rawa, Ferry Zahrudin.

Sebagai informasi, sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Rawa Sawah II RT 10/06, Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, telah roboh, pada Kamis (28/7).

Satu orang penghuni mengalami luka ringan dan satu orang meninggal dunia akibat peristiwa rumah roboh tersebut. Korban luka dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis, sedangkan korban meninggal dunia dibawa ke kamar jenasah RSCM. Adapun penyebab rumah tersebut bisa roboh masih dalam penyelidikan.

Posted in Berita on 29 Jul, 2022