Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Dhany menyerahkan bantuan logistik kepada warga terdampak kebakaran. Bantuan yang berasal dari Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat tersebut berupa biskuit,selimut, matras handuk, mukena, sarung, perlak, pakaian dalam laki-laki dan perempuan serta pembalut.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Pusat, M Fahmi dan Camat Tanah Abang, M.Iqbal meninjau lokasi kebakaran di Kelurahan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Sabtu (31/7).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Dhany menyerahkan bantuan logistik kepada warga terdampak kebakaran.

Bantuan yang berasal dari Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat tersebut berupa biskuit,selimut, matras handuk, mukena, sarung, perlak, pakaian dalam laki-laki dan perempuan serta pembalut.

"Kami juga menyiapkan bantuan berupa makanan siap saji sebanyak 70 boks. Ini merupakan bantuan sementara sesuai dengan permintaan Kelurahan," ujar Kepala Sudin Sosial Jakarta Pusat, Ngapuli.

Sebagai informasi, terjadi peristiwa kebakaran sebanyak 10 rumah hangus terbakar di Jalan Karet Pasar Baru I, Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (31/7). Penyebab kebakaran tersebut diperkirakan terjadi karena korsleting listrik. Kerugian materil akibat kebakaran ini ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Posted in Berita on 31 Jul, 2021