Tiga perwakilan Anak Asuh PSAA Putra Utama 3 meraih medali di ajang Kejuaraan Pencak Silat Walikota Cup yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur (25/6).

Peserta didik yang bernama Noha Kholomi (15) menunjukkan penampilan yang sangat baik pada babak final dan berhasil meraih medali emas dalam kelas 43 kg. Pada pertandingan lain, peserta didik yang bernama Santi Trilusiana (17) berhasil memperoleh medali perak dalam pertandingan final kelas 47 kg, sementara peserta didik yang bernama Moza Fina Vionita (12) berhasil memperoleh medali perunggu dalam pertandingan perebutan tempat ketiga pada kelas 37 kg.

Prestasi yang diraih oleh peserta didik Anak Asuh PSAA Putra Utama 3 dalam Kejuaraan Pencak Silat Walikota Cup menunjukkan eksistensi yang kuat dari PSAA Putra Utama 3 dalam bidang kejuaraan pencak silat untuk usia anak. Selain itu, prestasi ini juga membuktikan bahwa peserta didik Anak Asuh PSAA Putra Utama 3 memiliki kemampuan yang luar biasa dalam bidang non-akademik, khususnya dalam pencak silat.

Posted in Berita on 21 Jul, 2023