Sejumlah pelaku usaha yang tergabung dalam binaan Jakpreneur Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta mengikuti giat Bazar Wirausaha Muda di Kawasan Setu Babakan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10).

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dengan sejumlah pihak, seperti BNI, Gojek, Paragon, Sahara, Interflor, Susu Bendera dan Pronas.

"Kami berterima kasih atas kolaborasi yang dibangun. Mudah-mudahan binaan Jakpreneur Dinas Sosial DKI Jakarta semakin berkembang dalam menjalankan usaha mereka di masa yang akan datang," ujar Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari.

Fani, salah satu pelaku usaha binaan Jakpreneur yang menjual aneka sambal, suki dan minuman tradisional ini, mengaku, bazar ini dapat melariskan produknya dan membuka peluang agar lebih dikenal masyarakat.

"Alhamdulillah sangat membantu karena jadi lebih dikenal oleh masyarakat. Produknya juga moving (berputar) dan nambah omset penjualan," ujarnya.

Nunung, salah satu Pengunjung mengaku senang karena selain belanja dengan harga ekonomis, dirinya juga mendapat kupon hadiah. "Saya tadi belanja kue nastar, bakso, dan minuman. Setelah belanja, saya dapat kupon sembako. Nah ini, saya senang banget. Jarang-jarang belanja dapat kupon hadiah," imbuhnya.

Posted in Berita on 09 Oct, 2022