Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta bersama PT Ega Food menggelar pelatihan tata boga bagi pelaku usaha binaan Jakpreneur Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kamis (20/10).

Sekretaris Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Ari Sonjaya, mewakili Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, mengatakan kolaborasi pelatihan ini dapat dimanfaatkan pelaku usaha untuk terus berinovasi.

"Kegiatan ini diharapkan nantinya menambah wawasan untuk bekal menjalankan usaha. Ini momentum penting bagi siapa pun yang ingin maju. Ibu Kadis berpesan, terus lakukan inovasi dalam menjalankan usaha. Bagi yang usahanya sudah maju, berkreasi, tularkan ilmunya. Kalau bisa buka cabang dan berkolaborasi sesama binaan Jakpreneur," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bidang Pengembangan Kesejahteraan Sosial dan Fakir Miskin, Dewi Aryati Ningrum. Ia berharap, pelatihan ini dapat menambah keterampilan binaan Jakpreneur, khususnya yang bergerak di bidang kuliner.

"Acara ini diharapkan dapat menambah keterampilan dan memberikan inovasi dari produk yang dihasilkan. Sehingga bisa meningkatkan usaha yang sedang dijalankan," tuturnya.

Pelatihan Tata Boga ini akan diikuti 250 orang binaan Jakpreneur yang berasal dari lima wilayah kota administrasi dan diadakan dalam dua sesi. Pada sesi pertama ini diikuti 120 orang binan dan sesi kedua diikuti 130 orang binaan yang akan dilaksanakan pada 26 Oktober mendatang di wilayah Jakarta Timur.

Posted in Berita on 20 Oct, 2022