Warga binaan Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia 1 menerima bantuan berupa kebutuhan perlengkapan harian Pemberian bantuan ini merupakan rangkaian bhakti sosial yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta , turut dihadiri Sekretaris Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Ari Sonjaya; Ketua Pengurus DWP Dinas Sosial Niar Sonjaya; serta jajaran pengurus DWP Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Ketua DWP Pemprov DKI Jakarta, Komariah Marullah mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang sempat terhenti saat pandemi. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Dharma Wanita ke 23

"Selain kegiatan bakti sosial, kita juga akan melaksanakan kegiatan olahraga," ujar Komariah Marullah, di PSTW Budi Mulia I, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (30/11).

Selain memberikan bantuan, kedatangan para pengurus dan anggota DWP juga menghibur dengan berinteraksi dan bermain games dengan para lansia di panti sosial tersebut. Adapun bantuan yang diberikan di antaranya, sarung, baju koko, daster, mukena, handuk, selimut dan t-shirt.

Kepala PSTW Budi Mulia 1, Susana Budi Susilowati mengapresiasi kunjungan dan bakti sosial yang digelar oleh DWP Pemprov DKI Jakarta. Dalam bakti sosial, pihaknya menerima bantuan sebanyak masing2 100 pcs sarung, baju koko, handuk, selimut dan kaos , serta Daster dan mukena masing2 50 pcs

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kakek dan nenek di sini. Semoga berkah untuk semua dan DWP Pemprov DKI Jakarta semakin sukses," tandasnya.

Selain di panti lansia, kegiatan bansos juga dilakukan kepada anak-anak binaan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Balita Tuna Bangsa yang letaknya bersebelahan dengan PSTW Budi Mulia I. Total, sebanyak 100 bingkisan paket makanan ringan dan peralatan sekolah diserahkan kepada para balita.

Posted in Berita on 30 Nov, 2022