Sejumlah Pejabat Eselon II dan III wanita lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambangi Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Balita Tunas Bangsa dan Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia 1, di Jakarta Timur, Selasa (27/2/2024).

Dalam kunjungan tersebut, mereka tak hanya berdialog dengan warga binaan namun juga bermain bersama anak-anak di PSAA Balita Tunas Bangsa. Selain itu kegiatan tersebut menjadi momen silaturahmi dan bakti sosial yang dilakukan oleh pejabat wanita di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa berbagai kebutuhan sandang seperti kain sarung, pashmina, hingga sajadah bagi warga binaan lansia, serta alat permainan untuk balita yang tinggal di panti.

Selain itu PT Bank DKI juga turut memberikan bantuan, berupa popok dewasa dan kurma untuk warga binaan lansia PSTW Budi Mulia 1 serta alat menggambar dan makanan ringan untuk balita PSAA Balita Tunas Bangsa.

Dalam hal itu Asisten Kesejahteraan Rakyat Pemprov DKI Jakarta, Widyastuti menyampaikan apresiasinya kepada kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari beserta Pihak Panti yang telah memberikan perhatian dan membahagiakan warga binaan selama di panti.

Pihak panti pada akhirnya juga senada menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan bantuan yang diberikan para pejabat wanita tersebut. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, dapat memberikan semangat serta kebahagiaan lebih bagi warga binaan.

Posted in Berita on 04 Mar, 2024