dilakukan langsung oleh Kepala Bidang Pengembangan Kesejahteraan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Rani Nurani, beserta Jajaran Inspektorat Provinsi DKI Jakarta, diantaranya di wilayah Kelurahan Utan Kayu Selatan Kecamatan Matraman dan Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Sabtu (14/8).

Kegiatan monitoring pendistrisibuan Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) berupa beras 10kg di Jakarta Timur dan Jakarta Utara, dilakukan langsung oleh Kepala Bidang Pengembangan Kesejahteraan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Rani Nurani, beserta Jajaran Inspektorat Provinsi DKI Jakarta, diantaranya di wilayah Kelurahan Utan Kayu Selatan Kecamatan Matraman dan Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Sabtu (14/8).

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pemeriksaan kemasan terkait kualitas beras dan kesesuaian berat beras yang akan didistribusikan.

"Pemeriksaan dilakukan secara sampling di setiap titik RW. Alhamdulillah diketahui beras dalam kondisi baik," tutur Rani.

Pelaksanaan monitoring unsur Inspektorat ini akan dilaksanakan sampai tiga hari ke depan hingga hari terakhir pendistribusian,17 Agustus 2021 mendatang.

Posted in Berita on 15 Aug, 2021