"Pertama saya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Ibu yang hari ini mendapatkan predikat purna tugas. Selamat sudah lulus tanpa cela apapun," tuturnya.

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, memimpin Serah Terima Jabatan kepada sejumlah Pejabat Administrator (eselon 3) dan Pejabat Pengawas (eselon 4) serta Pelepasan Purna Bakti di Lingkungan Dinas Sosial, di Ruang Komunikasi, Kantor Dinsos DKI Jakarta, Senin (6/9).

"Pertama saya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Ibu yang hari ini mendapatkan predikat purna tugas. Selamat sudah lulus tanpa cela apapun," tuturnya.

Kepada pejabat eselon 3 dan 4, Kadis Premi, mengingatkan jabatan merupakan amanah. Untuk itu, seyogyanya disyukuri dan dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Jabatan itu adalah amanah. Jabatan itu tidak selamanya punya Bapak Ibu. Saya juga tidak selamanya ditunjuk menjadi Kepala Dinas. Syukurilah jabatan yang ada sekarang," ujar Kadis Premi.

Lebih lanjut, Kadis Premi mengatakan, bahwa evaluasi akan dilakukan dalam enam bulan sekali. Ia juga menambahkan, dirinya selalu terbuka untuk menerima kritik maupun saran.

"Tunjukkan kinerja yang baik. Tolong ditunjukkan prestasi Bapak Ibu. Singkirkan semua keraguan. Kita ini keluarga besar, jika ada masalah, kalau ada yang perlu dikonsultasikan, silahkan. Bisa kepada Pak Sekdis atau kepada saya. Saya bukan orang yang tertutup," lanjutnya.

Kadis Premi menekankan, dilakukannya rotasi pejabat eselon 3 dan 4 ini, seutuhnya demi kemajuan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

"Mari kita sama-sama mempertanggungjawabkan pekerjaaan kita, bukan hanya kepada pimpinan, tapi juga kepada Tuhan," tambahnya.

Sebagai informasi, Dinsos DKI Jakarta kembali merotasi sejumlah pejabat eselon 3 dan eselon 4, diantaranya Sekdis Dinsos Provinsi DKI Jakarta, Mursidin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasudin Sosial Kota Adm. Jakarta Barat; Kasudin sosial Kota Adm. Jakarta Barat, Suprapto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Masjid Raya Hasyim Asy'ari; Kasudin Sosial Jakarta Pusat, Abdul Salam, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Bencana Sosial Sudin Sosial Kota Adm. Jakarta Timur. Selain itu, Kabid Rehabilitasi Sosial saat ini dijabat oleh Maria Margaretha, sebelumnya dijabat oleh Prayitno.

Posted in Berita on 06 Sep, 2021