Panti Sosial Perlindungan (PSP) Bhakti Kasih menggelar rangkaian perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Lomba dilaksanakan pada 15 dan 16 Agustus 2022. Kemudian pada 17 Agustus 2022 dilakukan Upacara pada 17 Agustus 2022, dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba.

Lomba terdiri dari 6 jenis dengan mengutamakan kreativitas, keaktifan dan kekompakan tim, yaitu makan kerupuk, estafet tepung, gelinding kaleng, make up mata tertutup, estafet sarung dan fashion show.

Rangkaian peringatan HUT k-77 Republik Indonesia ini juga dimeriahkan oleh penampilan tari daerah yang dipersembahkan oleh Wonderland Indonesia.

Kepala PSP Bhakti Kasih, Sutawijaya, menilai hari kemerdekaan ini sepatutnya dimaknai bagi warga binaan dan petugas panti sebagai semangat perjuangan.

"Peringatan Hari Kemerdekaan adalah untuk mengingatkan kita dan warga binaan sosial agar tidak melupakan perjuangan pahlawan yang sudah gugur, dengan perjuangan dan sejarah dari para pahlawanlah kita mendapatkan kemerdekaan dan negara yang aman serta sejahtera ini," tuturnya.

Posted in Berita on 17 Aug, 2022