Sejumlah lansia binaan Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia 1 menerima bingkisan Ramadhan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) dan Pegadaian, Rabu (20/4).

"Kami mengapresiasi kegiatan baksos dari Kemenpan-RB dan Pegadaian. Ini sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi  dari lembaga dan Dunia Usaha terhadap keberadaan para lansia di Panti Sosial . Bantuan tersebut dibagikan langsung kepada lansia binaan," ujar Kepala PSTW Budi Mulia 1, Susana Budi Susilowati.

Perwakilan DWP Kemenpan-RB, Ernita Alex Deni, menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari bidang sosial budaya, dengan tujuan untuk menanamkan rasa empati dan saling berbagi, terutama di bulan suci Ramadhan.

"Kami berkolaborasi dengan Pegadaian untuk memberikan paket bingkisan Ramadhan kepada kakek nenek di sini. Isi bingkisannya beragam, seperti buah-buahan segar, susu lansia, kopi, madu, minyak zaitun, vitamin, biskuit, mukena dan sarung. Semoga ini bisa menghibur mereka di bulan Ramadhan," tuturnya.

Posted in Berita on 20 Apr, 2022