Sejumlah petugas, baik PNS maupun PJLP Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Taruna Jaya 2 melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Penanganan COVID-19 di Lapangan Upacara, Jumat (9/7). Sesuai dengan arahan Kepala PSBR Taruna Jaya 2, giat apel dipimpin langsung oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Suhitarini Putri.

Sejumlah petugas, baik PNS maupun PJLP Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Taruna Jaya 2 melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Penanganan COVID-19 di Lapangan Upacara, Jumat (9/7).

Sesuai dengan arahan Kepala PSBR Taruna Jaya 2, giat apel dipimpin langsung oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Suhitarini Putri.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan arahan Kepala Panti mengenai sejumlah ketentuan dalam rangka pembatasan skala mikro di lingkungan panti. "Untuk sementara kurangi kegiatan-kegiatan yang mobilitas tinggi seperti keluar masuk panti. Selain itu lakukan pembatasan atau penyesuaian kegiatan-kegiatan di lingkungan panti. Jangan lupa tetap menjaga kebersihan dan kesehatan diri serta lingkungan," paparnya.

"Penyesuaian kegiatan di dalam kantor serta penghentian sementara kunjungan keluarga warga binaan juga dilakukan," tambah Putri.

Kegiatan ini diharapkan mampu membuat seluruh elemen panti, baik warga binaan dan petugas mampu menjalani protokol kesehatan dengan seksama dan berintegritas.

Posted in Berita on 09 Jul, 2021