Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta menggelar acara penandatanganan Komitmen Bersama dalam pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta menggelar acara penandatanganan Komitmen Bersama dalam pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pencanangan dihadiri oleh Biro Organisasi dan Reformasi Setda Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Bapak Dody Taruna Dwiputra sebagai Ketua Sub Kelompok Reformasi Birokrasi dan Budaya Kerja I (RBBK I) dan Elfania sebagai Analis RBBK I sekaligus memberikan pendampingan pembinaan terkait Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

''Kegiatan pencanangan merupakan langkah awal pembangunan Zona Integritas yang bertujuan untuk penyebarluasan informasi bahwa PSAA Balita Tunas Bangsa sedang melakukan upaya peningkatan tata kelola serta kualitas pelayanan.'' Ujar Dody Taruna, Ketua Sub Kelompok RBBK I.

Acara ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Gubernur No. 246 Tahun 2023 tentang Penetapan Unit Kerja Zona Integritas dimana dari 22 SKPD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang ditetapkan salah satunya adalah PSAA Balita Tunas Bangsa yang merupakan bagian dari UKPD dibawah naungan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

""Saya harap segenap pegawai khususnya di PSAA Balita Tunas Bangsa dapat menjaga komitmen dan integritas dalam memberikan pelayanan pada masyarakat."" Ujar Premi Lasari, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta.

Beliau juga menyampaikan bahwa Komitmen Bersama ini dapat menjadi bukti nyata, keseriusan dan komitmen dari segenap Apartaur di lingkungan PSAA Balita Tunas Bangsa dalam wujudkan pemerintahan bersih dan bebas KKN, peningkatan kapasitas serta akuntabilitas organisasi dan pelayanan publik.

ZonaIntegritas #dinsosdki #jagajakarta #jaki #suksesjakartauntukindonesia"

Posted in Berita on 18 Oct, 2023