Panti Sosial Bina Karya (PSBK) Harapan Jaya menerima kunjungan Wakil Bupati Nias Barat, Era Era Hia, beserta jajaran. Kunjungannya kali ini sekaligus menjemput warga binaan PSBK Harapan Jaya asal Desa Zuzundrao, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, yang pada 2021 lalu terjangkau oleh Petugas Satgas P3S (Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial) Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

"Pada kesempatan kali ini, saya menjemput salah satu warga saya, atas permintaan saudaranya di kampung. Saya ucapkan terima kasih kepada pengelola panti yang sudah bersedia menerima warga kami untuk tinggal di sini dan memperhatikan saudara kami," ujarnya, Rabu (9/11).

Plt. Kepala PSBK Harapan Jaya yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Ari Sonjaya, mengapresiasi penjemputan warga binaan oleh kepala perangkat daerah. Ia menilai, ini merupakan salah satu perhatian khusus yang diberikan kepala daerah kepada warganya.

"Suatu kehormatan yang luar biasa, warga binaan kami dijemput langsung oleh Bapak Pimpinan, yang merupakan Wakil Bupati Nias Barat. Bagi kami ini suatu kehormatan yang luar biasa, mengingat lokasi panti kami berada di ujung DKI Jakarta, dan Bapak Wakil Bupati berasal dari salah satu kabupaten di Sumatera. Ini merupakan hubungan anar lembaga yang sangat baik. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih," tuturnya.

Posted in Berita on 09 Nov, 2022