"Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan menyalurkan bantuan awal kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kamis (5/10).''

"Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan menyalurkan bantuan awal kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kamis (5/10).

Bantuan yang diberikan berupa kaos kerah, handuk, selimut, baju bayi, selimut bayi, popok dewasa, popok bayi, dan sejumlah pakaian dalam laki-laki dan perempuan.

Selain itu, Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan juga mendirikan dapur umum untuk menyiapkan makanan siap saji yang akan diberikan tiga kali dalam sehari, selama tujuh hari ke depan.

""Ini merupakan bantuan awal yang sudah kami berikan mulai tadi malam hingga pagi ini. Kami terus berkoordinasi dengan pihak kelurahan setempat terkait apa saja yang diperlukan oleh warga. Sehingga nantinya kami bisa memberikan bantuan lanjutan berikutnya,"" ujar Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Bernard Tambunan.

Sebagai informasi, terjadi kebakaran di kawasan padat penduduk di Jalan Jatayu RT 008 RW 04 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (4/10). Kebakaran tersebut menghanguskan sedikitnya 124 unit rumah, yang di dalamnya terdiri dari 100 KK. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Adapun penyebab kebakaran diduga dari tempat pembakaran sampah di sebuah rumah warga.
"

Posted in Berita on 18 Oct, 2023