Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat memberikan bantuan pelayanan sosial berupa logistik untuk pengungsi penyintas kebakaran di Jln. Dakota Raya, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Seksi Perlindungan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Sudin Sosial Jakarta Pusat, Festarini kepada Lurah Kebon Kosong, Alfalas, dan Ketua RW 06, Ghurabillah.

Adapun bantuan yang diberikan berupa mie instan, biskuit, handuk, daster, kaos, baju koko, mukena, sarung, selimut, perlak, popok bayi, popok dewasa, sikat gigi, sabun mndi, sampo dan jumlah pakaian dalam laki-laki dan perempuan.

"Kami juga menyiapkan makanan siap saji sebanyak 80 boks dan seragam sekolah. Kami berterima kasih kepada Kasatpel Sosial Kecamatan Kemayoran karena sudah berperan aktif mengkomunikasikan kebutuhan warga kebakaran ke pihak kelurahan dan Sudin Sosial Jakarta Pusat," ujar Festarini.

Untuk diketahui, sedikitnya empat rumah di RT 08 RW 06, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, hangus dilalap si jago merah pada Rabu (18/5). Adapun alasan terjadinya kebakaran masih dalam penelusuran.




Posted in Berita on 18 May, 2022