Bank DKI melakukan Kunjungan dan Bakti Sosial (CSR) Kepada Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Balita Tunas Bangsa untuk peringati Hari Anak Nasional tahun 2023 dengan tema "Anak Telindungi, Indonesia Maju" (31/7).

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Ibu Premi Lasari serta beberapa Pejabat Eselon dilingkup Cipayung dan Kepala Panti Sosial rumpun anak.

"Saya mengucapkan apresiasi kepada Bank DKI yang telah memberikan dukungan serta kepeduliannya kepada anak-anak balita dan juga lansia. Semoga ini menjadi berkah dan manfaat untuk warga binaan kami. Semakin maju Bank DKI ke depan." Ujar Ibu Premi Lasari

Dalam sambutannya Ibu Premi Lasari juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kehadiran kepala biro ORB dan BKD prov DKI Jakarta, semoga tentunya bisa saling bersinergi dalam rangka upaya peningkatan SDM panti dengan memberikan kegiatan pelatihan dan pembinaan sehingga kinerja SDM baik ASN maupun PJLP dapat memberikan pelayan kepada binaan dari hati, ucapan terimakasih juga di sampaikan untuk pelaksana kegiatan yang sudah menyelenggarakan acara kegiatan HAN dan diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan dan pemberian pemenuhan kebutuhan dasar baik pendidikan, kesehatan dan pemenuhan hak lainnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa peralatan sekolah untuk anak-anak usia TK, Paud dan PraPaud serta Pampers. Selain memberikan perlengkapan kepada anak-anak, Bank DKI juga memberikan 130 box (isi 48) pampers dewasa dan 30 box (isi 50) Masker akan diberikan ke Panti Lainnya.

Posted in Berita on 03 Aug, 2023