Sejumlah binaan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 3 berhasil meraih 2 medali emas dan 2 medali perunggu dalam ajang kejuaraan Pencak Silat antar Pelajar Tingkat Nasional "Indonesia Pencak Silat Championship" yang dilaksanakan pada 13-15 Oktober 2023 di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Anak binaan yang berhasil meraih medali emas adalah Santi Trilustiana, dalam hal ini mewakili SMA Negeri 91 Jakarta Timur dan Vanelli Indriyani, siswi SMK Negeri 50 Jakarta Timur. Sementara itu, anak binaan peraih medali perunggu adalah Siti Fatimah yang merupakan PKBM Negeri 32, serta Intan Medali mewakili SMK Negeri 48 Jakarta Timur.

Kepala PSAA Putra Utama 3, Susana Budi Susilowati, mengatakan perolehan medali ini merupakan suatu bentuk pembuktian kepada masyarakat, bahwa binaan panti mampu berprestasi.

"Semoga ini dapat menjadi semangat bagi anak-anak panti lainnya. Jangan sampai putus asa, terus berusaha, agar dapat memiliki prestasi, keahlian, sehingga dapat menjadi bekal saat lulus dari panti nanti," imbuhnya.

Posted in Berita on 27 Oct, 2023