Bantuan yang diberikan yakni biskuit, handuk, selimut, kaos t-shirt, kaos dalam, popok bayi, pakaian dalam dan pembalut.

Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara menyalurkan bantuan logistik kepada warga terdampak kebakaran di dua kelurahan, yakni di Kamal Muara dan Penjaringan, Sabtu (4/9).

Bantuan yang diberikan yakni biskuit, handuk, selimut, kaos t-shirt, kaos dalam, popok bayi, pakaian dalam dan pembalut.

"Selain bantuan logistik, kami juga menyalurlan bantuan berupa makanan siap saji. Siang tadi kami telah mendistribusikan makanan siap saji 100 boks di Kamal Muara dan sore ini kami juga mendistribusikan165 boks di Kelurahan Penjaringan," ujar Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosihan.

Sebagai informasi, terjadi peristiwa kebakaran di area Gudang Plastik, Jln. Kamal Lama RT012 RW01, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, pada Sabtu (4/9) dini hari.

Sementara itu, peristiwa kebakaran juga menimpa 30 bangunan rumah tinggal di Jalan Muara Baru Ujung, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (4/9) siang. Area seluas 750 meter persegi yang terbakar ditempati 30 keluarga dengan total 120 jiwa. Hingga kini, dugaan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Posted in Berita on 04 Sep, 2021